Rapat Gabungan Forum Kerjasama Daerah Mitra Praja Utama (FKD-MPU) ke-23

Plh. Kepala Dinas Pariwisata DIY, Kurniawan hadiri Rapat Gabungan Forum Kerjasama Daerah Mitra Praja Utama (FKD-MPU) ke-23 dengan tema “Melalui Sinergitas Program Pariwisata, Perdagangan dan Investasi Antar Daerah Anggota FKD-MPU Kita Wujudkan Pembangunan Perekonomian Nasional Berkelanjutan” bertempat di Swiss Belhotel, Bandar Lampung pada 3-5 Juli 2023.

FKD-MPU ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama pembangunan antar daerah dengan 10 Provinsi sebagai anggotanya. Yaitu Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hadir pada kesempatan ini, Sekretaris Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Sekretaris Deputi Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf serta Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung.

Kegiatan ini diikuti oleh para Asisten Sekretaris Daerah beserta Kepala Perangkat Daerah Provinsi terkait anggota FKD-MPU, Sekretaris Daerah beserta Kepala Perangkat Daerah Kabupaten/Kota se- Lampung dan Ketua Kadin Provinsi anggota FKD-MPU.

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama antar Kepala Perangkat Daerah Provinsi anggota FKD-MPU. Diantaranya Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Satpol PP.

Show More
Back to top button
Close